Kamis, 14 Mei 2020

Wisata Yang Populer DI Jawa Barat

Termasuk di pulau jawa barat yang terkenal dengan berbagai macam tempat wisata nya dan keindahan alam yang terdapat pada setiap tempat itu. Karena memang seperti kita ketahui bahwa pulau jawa memiliki banyak sekali pegunungan pegunungan yang aktif maupun non-aktif yang beragam, akan tetapi dari pegunungan itu sendiri memiliki keindahan yang memang belum kita ketahui sebelum nya, ada juga beberapa pulau yang sangat eksotis, sertap pantai pantai yang sangat indah yang akan memanjakan kalian akan keindahan alam nya. Akan tetapi udara pada wisata pegunungan lebih memiliki suhu yang sangat dingin dibandingkan tempat wisata jawa barat lain nya.


Wisata jawa barat yang paling hits


Pada artikel kali ini tentunya akan membahas beberapa tempat wisata yang indah yang wajib kalian kunjungi ketika berlibur di pulau jawa barat, karena keindahan pulau jawa barat tidak kalah indahnya dengan tempat wisata lainya yang ada di indonesia. Banyak juga turis asing yang berlibur ke tempat wisata yang ada di jawa barat tersebut, yang dimana menjadi daya tarik nya tersendiri, inilah beberapa tempat yang direkomendasikan untuk kalian ketika berlibur ke pulau jawa barat.


  • -Kawah putih, bandung-
    Tempat wisata ini tentunya sudah sangat populer sekali di jawa barat yang bertempat di salah satu gunung aktif patuha di bandung. Ketika kalian berlibur ke tempat ini tentunya akan diperlihatkan dengan keindahan kawah putih yang terdapat pada tempat ini, selain itu juga suhu pada tempat ini juga sangat sejuk sekali. Biasa nya banyak para wisatawan yang berlibur ketempat ini untuk mengabadikan gambar, bahkan ada yang melakukan beberapa syuting video gambar untuk social media tersebut karena memang pada tempat ini sangat lah cocok dengan keindahan alam sekitar nya.

  • -Stone garden, padalarang-
    Tempat ini berada di gunung masigit, yang dimana ketika kalian mengunjungi tempat ini akan dimanjakan dengan keindahan gunung dengan batu batu besar dengan tersusun yang sangat artistik. Selain itu juga kalian akan dimanjakan dengan keindahan alamnya yang sangat luas dan udara yang sangat sejuk. Biasa nya para wisatawan ketika berkunjung ketempat ini untuk mengabadikan gambar dan ada juga sebagai objek foto prewedding para pasangan yang ingin melakukan nya, tentu nya tempat ini lah menjadi tempat favorit untuk mengabadikan gambar yang ada di wisata jawa barat.

  • -Green canyon, pangandaran-
    Dari sekian banyak tempat wisata di jawa barat tentunya tidak asing lagi dengan tempat wisata yang satu ini, karena memang tempat ini sudah sangat populer sekali di jawa barat. Yang dimana keindahan pada green canyon ini terdapat pada sungai yang sangat jernih yang berada didalam tebing tebing tinggi, sungai ini sangat panjang hingga memasuki goa yang gimana tentunya hal ini menjadi salah satu hal yang sangat menarik bagi siapa saja yang mengunjungi tempat ini untuk mengabadikan gambar, serta video. Bagi kalian yang tidak bisa berenang tidak perlu khawatir karena ada petugas yang menyediakan fasilitas atau safety yang dapat digunakan para wisatawan ketika ingin bermain air di sungai dan berjalan sepanjang 3 km. Setiap perjalanan menggunakan body rafting akan dimanjakan dengan kehijauan pada setiap tebing yang dilewati, hingga memasuki goa yang menjadi spot favorit ketika memasuki goa, karna di dalam goa bahkan lebih indah lagi dengan keindahan nya banyak yang mengabadikan foto foto, serta video para wisatawan.

  • -Curug cikaso, sukabumi-
    Curug cikaso ini salah satu curug terpanjang dan terluas yang ada di sukabumi, tempat ini memang sangat viral akhir akhir ini karena melihat beberapa orang yang melakukan foto pada tempat ini sehingga terlihat sangat indah. Pada tempat ini terdapat 3 air terjun yang sangat panjang dan luas yang mengalir ke bawah dan menghasilkan air  yang biru dan terlihat sangat jernih, tentunya ini menjadi pusat perhatian para wisatawan untuk mengunjungi nya. Selain dari air nya yang sangat jernih ada juga pepohonan alami yang sangat jauh sehingga membuat tempat ini seakan akan seperti lukisan nyata yang dikelilingi nya memiliki udara yang sangat sejuk sekali. Tempat ini menjadi salah satu wisata jawa barat dengan curug yang sangat inda sekali dengan kealamian alam nya yang sangat eksotis dan menjadikan sebagai media relaksasi.

  • -Kampung karuhun, sumedang-
    Tempat wisata ini berbeda dengan tempat yang sudah dijelaskan sebelumnya karena tempat ini mengambil pada konsep eco park yang memadukan taman taman yang indah, serta hutan ataupun sawah yang sangat indah dan menghijau. Pada tempat ini juga tersedia beberapa tempat peristirahatan yang dimana sangat lah cocok untuk piknik keluarga atau pasangan. Selain itu ada juga sungai yang tersedia di tempat ini yang dimana memiliki udara yang sangat sejuk sekali, keindahan pada tempat ini tentunya kalian akan dimanjakan dengan keindahan alam nya yang sangat alami dan menghijau.

  • -Pantai ujung genteng, sukabumi-
    Tempat wisata jawa barat ini memang tidak kalah indahnya dengan beberapa pantai yang ada di tempat lain, yang dimana memiliki perairan yang sangat indah, serta pasir putih nya begitu indah. Selain itu dengan keluasan alam yang eksotis nya disertai dengan udara sejuk yang tentunya membuat para wisatawan tertarik untuk mengunjungi pantai yang satu ini. biasa nya para wisatawan mengabadikan momen nya di waktu matahari terbenam dengan melihat langsung akan keindahan sunset yang ada di tempat itu dan di abadikan nya. Ada juga hewan hewan penyu yang bisa kita temui di pantai ini yang dimana para penyu itu naik kedaratan untuk mencari tempat bertelur nya, disini lah menjadi daya tarik yang sangat menghibur para wisatawan bisa melihat langsung para hewan penyu itu bertelur.


Itulah salah satu tempat yang populer di jawa barat, yang bahkan kini menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi wisatawan lainya sebagai tempat hiburan, tidak hanya mayoritas pribumi saja akan tetapi wisata asing pun banyak yang mengunjungi nya. Yang dimana keindahan alam yang berada di jawa barat pun tidak kalah menariknya dengan keindahan yang ada di tempat lain. Dan tidak perlu mengeluarkan banyak budget untuk berlibur, karena dengan budget seadanya tentu nya bisa membuat kalian untuk berlibur melihat akan keindahan alam pada tempat tempat wisata yang kalian akan kunjungi.

Copyright © PERGI-PERGI KELUAR | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top