Selasa, 19 Mei 2020

Destinasi Wisata Paris Yang Wajib Dikunjungi


Paris merupakan Kota tujuan Wisata yang mana paling populer di dunia. Dengan banyaknya 30 juta pengunjung asing setiap pertahunnya. Paris merupakan kota yang paling romantis d seluruh dunia yang mana terdapat sejumlah landmark yang berbagai macam atraksinya, dan juga tanaman populernya itu. Tempat wisata yang terkenal di Paris menjadi sebuah daya tarik sendiri bagi para wisatawan yang berlibur ke Paris. Banyak sekali tempat wisata yang populer dan juga menarik di Paris, mulai dari Menara Eiffel  yang sangat terkenal ini, bangunan sejarah, dan masih banyak lagi. Nah, berikut ini adalah beberapa Wisata Paris yang banyak dikunjungi wisatawan dunia.

6 Destinasi Wisata Paris Yang Banyak Dikunjungi


Ketenaran Prancis yang mana sebagai destinasi wisata dunia yang tidak diragukan lagi. Yang mana salah satu tempat yang menjadi salah satu jujugan tempat kunjungan utama di negeri mode yang tidak lain Ibu Kota Prancis. Paris mempunyai banyak sekali destinasi wisata menarik yang sangat disayangkan jika kalian melewatkan. Salah satu nya yang terkenal dari kota perancis adalah Menara Eiffel yang mana menara ini menjadi daftar wisata yang wajib untuk dikunjungi. Paris juga merupakan kota yang biaya hidupnya sangat mahal. Nah, untuk itu kalian yang ingin berlibur ke Paris, berikut ini adalah beberapa  rekomendasi Wisata Paris untuk dikunjungi.


1. Menara Eiffel
Yang pertama adalah Menara Eiffel yang mana wisata ini yang sangat terkenal di paris. Kurang pas rasanya jika ke prancis tidak mengunjungi menara yang indah dari besi. Di Champ de Mars di Paris. Yang sekarang menara Eiffel mempunyai peran penting dalam siaran televisi dan juga radio. Menara Eiffel dianggap sebagai arsitektur yang sangat luar biasa dan juga menarik lebih banyak pengunjung dari tempat wisata yang berbayar lainnya di Paris ini.

2. Musee du Louvre
Berikutnya yang terkenal dan juga sangat dikunjungi para wisatawan adalah Musee du Louvre yang mana museum terbesar di dunia dan juga monumen terkenal yang bersejarah di Paris, Prancis. Museum ini berlokasi di perpanjang kali-kali untuk istana Louvre hingga sampai sekarang. Bangunan ini juga terletak di tepi kanan Sungai Seine di Arondisemen.

3. Jardin du Luxembourg
Taman yang mempunyai luas 23 hektar inni sangat terkenal dengan hamparan bunga, jalan setapak dan juga air terjun di Medicinya. Taman ini sellau dikunjungi banyak wisatawan untuk melihat pemandangan indah pohon dan bunga, Banyak juga yang berjoging dan sekedar duduk untuk menikmati suasana tersebut. Taman ini juga mempunyai 1106 patung-patung yang tersebar di seluruh Taman tersebut.

4. Arc de Triomphe
Arc de Triomphe adalah monumen yang sangat terkenal di Paris, Meskipun banyak modifikasi pada rancangan bangunan asli, dengan mencerminkan adanya sebuah perubahan politik dan juga menggambarkan perebutan kekuasaan, dimana motif ini juga masih mempertahankan esensi dari konsep asli yang sangat kuat. Gaya dari keseluruhan dekoratif lengkunganya dengan tradisi patung dari paruh pertama yang mana hal ini sangat luar biasa. Kini monumen yang sarat akan peristiwa sejarah dari Paris yang menjadi bangunan yang wajib dikunjungi para wisatawan dari berbagai dunia.

5. Disneyland Paris
Wisata yang satu ini sangat berbeda dari yang lainnya, dimana Disneyland Paris menyediakan adanya wahana dan juga atraksi dengan adanya teknologi maju sehingga menjadi banyak dikunjungi para wisatawan. Para pengunjung juga bisa menemukan berbagai macam tokoh disney seperti Toys Story, Mickey Mouse, Big Thunder Mountain dan masih banyak lagi. Kemudian di tempat wisata ini juga banyak sekali festival yang wajib kalian kunjungi, adanya Disney Halloween Parties, The Lion King and Jungle Festival, dan masih banyak lainnya.

6. La Madeleine
Napoleon Bonaparte yang mana menjadikan bangunan gereja ini sebagai monumen kejayaan pasukan. Gereja ini dijadikan sebagai lokasi favorit pasangan untuk menikah di tempat ini. Banyak restoran-restoran di sekeliling taman yang juga merupakan magnet tersendiri bagi para pemburu kuliner.


Sebenarnya masih banyak lagi objek wisata di paris untuk liburan bersama sahabat, keluarga dan lainnya. Jadi kalian memilih objek wisata yang mana nih ?
Copyright © PERGI-PERGI KELUAR | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top