Senin, 11 Mei 2020

5 Wisata Bawah Laut Yang Populer Di Indonesia


Beragam jenis panorama daratan maupun lautan yang ada di indonesia ini tentu nya menjadikan kekayaan alam yang dimiliki negeri indonesia, yang dimana sudah kita ketahui keindahan daratan yang dihiasi dengan berbagai macam keindahan flora nya yang alami bisa membuat siapa saja mengagumi nya dan di nikmati oleh oleh para wisatawan saat ini. akan tetapi akan selalu dirawat akan kebersihan nya serta lingkungan nya sehingga bisa mempertahankan keindahan ini dari masa ke masa yang dimana memang sudah ada dari jaman dahulu bahkan sekarang yang hebat nya orang orang terdahulu sudah menjaga nilai keindahan indonesia, kini sudah diwarisi oleh kita untuk lebih menjaga nya lagi agar membuat alam ini bersih dan indah ketika dipandang. Selain dari daratan indonesia juga memiliki keindahan laut nya yang begitu luas dan indah dengan beberapa keindahan fauna serta hewan hewan laut yang tentu nya terlindungi ini mampu melengkapi akan keindahan nya bawah laut yang berada di perairan indonesia ini. kini wisata populer bawah laut sudah sangat banyak yang menyukai dari berbagai kalangan masyarakat nya bahkan turis asing pun mengagumi akan kekayaan dan keindahan perairan indonesia ini.

Wisata Populer Bawah Laut Yang Paling Sering Dikunjungi Pengunjung


Pada artikel kali ini tentunya akan membahas wisata bawah laut yang memiliki keindahan nya yang beragam, dan tidak kalah indahnya dengan wisata lain nya. yang dimana biasa nya para wisatawan untuk melakukan diving atau snorkling untuk menikmati beberapa keindahan bawah laut  tersebut, berikut salah satu wisata bawah laut yang direkomendasikan untuk kalian dan wajib dikunjungi.

*Laut bunaken
Laut bunaken ini memang sudah sangat populer dengan keluasan dan keindahan laut tersebut, laut bunaken terletak pada provinsi sulawesi utara. Yang dimana ketika kalian ingin menikmati laut bunaken harus menggunakan kapal laut yang tersedia tersebut. yang dimana biasa nya para wisatawan melakukan diving atau snorkling untuk melihat keindahan keindahan yang ada di laut bunaken ini, dengan udaranya yang sejuk serta perairan nya yang jernih nan menyegarkan tentu nya membuat para wisatawan lebih menyukai nya, ketika menyelam tentunya kalian akan ditemukan beberapa keindahan bawah laut dengan ditemukan ikan ikan hias yang unik dan lucu mulai berukuran kecil ataupun sedan tersedia pada bawah laut ini.

*Laut raja ampat
Siapa yang tidak mengenal dengan keindahan pulau raja ampat ini, yang memiliki berbagai macam keindahan yang terkandung pada pulau ini. selain dari keindahan alam nya tentu nya raja ampat terkenal dengan keindahan bawah laut nya juga. Seperti kita lihat dari jarak jauh bahwa laut bunaken sangat indah dengan perairan nya yang membiru dan jernih tentu nya menjadi daya tarik para wisatawan yang mengunjungi nya. selain itu keindahan bawah laut nya pun tidak kalah menarik dan tidak kalah indah, bahkan banyak para wisatawan untuk melakukan diving atau snorkling untuk melihat keindahan bawah laut pada pulau raja ampat ini. raja ampat termasuk salah satu memiliki wisata populer bawah laut yang mendunia.

*Laut wakatobi
Pulau wakatobi ini terletak pada pulau sulawesi yang dimana memiliki keindahan yang amat terkenal di dunia dengan keindahan alam serta bawah laut nya yang menjadi pusat perhatian akan keindahan yang yang dimiliki pulau ini. untuk keindahan bawah laut pada pulau wakatobi ini terletak pada keindahan karang nya yang berbagai macam jenis nya yang unik serta tumbuhan laut yang sangat indah, ada juga beberapa ikan hias dan dilindungi akan keindahan yang terdapat pada pulau ini. wisata populer bawah laut ini tentunya sudah dikunjungi oleh berbagai wisatawan bahkan wisatawan asing pun pernah mengunjungi nya untuk menikmati keindahan bawah laut yang ada di pulau ini.

*Laut manjangan
Wisata laut kali ini terletak di provinsi bal, yang memang sudah ramai dikunjungi oleh berbagai wisatawan serta turis asing yang mengunjungi nya. untuk sampai ketempat ini memang memakan waktu yang cukup lama dengan jarak yang sangat jauh. Akan tetapi ketika sampai pada lokasi kalian akan dimanjakan dengan keindahan alamnya yang sangat luas dengan perairan yang sejuk dan jernih sekali. Banyak para wisatawan mengunjungi tempat ini untuk melakukan diving atau snorkling agar merasakan keindahan bawah laut nya.

Berikut itulah penjelasan wisata populer bawah laut yang ada di indonesia, yang bahkan kini sudah banyak para pengunjung yang menyukai nya dan di akui dunia. Indonesia tidak hanya memiliki keindahan alam daratan nya saja akan tetapi keindahan bawah laut nya pun yang sangat kaya dengan beragam keindahan tersebut yang dapat menarik perhatian para wisatawan.

Copyright © PERGI-PERGI KELUAR | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top