Senin, 21 September 2020

Nikmati Hiburan Malam Yang Menarik Di Kota Surabaya!

Tempat hiburan yang ada di kota surabaya, seperti club malam, atau party malam yang ramai dikunjungi kalangan anak muda. Tempat-tempat Hiburan Malam tersebut, adalah salah satu tempat yang pas untuk menghilangkan penat. Kamu bisa menikmati adanya macam-macam pertunjukan seperti DJ dengan musiknya. Kamu juga bisa menikmati suguhan suasana yang gemerlap bingar di dalamnya. 


Sudah tidak asing lagi bahwa kota surabaya adalah kota yang terkenal dengan sebagai kota malam. Lebih banyak orang yang berkeliaran di malam hari, dibandingkan dengan siang hari. Nah, jika kamu sedang mencari sebuah tempat hiburan nightclub atau party night, simak berikut ini yang akan kami berikan berbagai tempat hiburan yang ada di wilayah kota surabaya. 


Hiburan Malam Yang Menarik Di Kota Surabaya!



Surabaya adalah salah satu kota yang memang kerap terkenal dengan dunia malamnya. Banyak sekali wisatawan lokal baik mancanegara yang berkunjung ke wilayah surabaya, demi menikmati hiburan-hiburan yang ada di surabaya ini. Tidak hanya kota DKI Jakarta saja yang bisa menyuguhkan diskotik atau party malam saja. Surabaya juga menyediakan berbagai macam tipe hiburan yang bisa dinikmati di malam hari seperti bar, cafe-cafe high class, karaoke, hingga club malam atau party malam yang sangat seru untuk bersenang-senang bersama rekan kerabat. 


Jika kamu ingin berkunjung ke sebuah tempat-tempat hiburan yang ada di kota surabaya, nah berikut ini kami akan menyarankan berbagai macam Hiburan Malam yang ada di wilayah surabaya. Berikut dibawah ini :


  1. M1 Super Club Surabaya

    Jika kamu menginjak kaki di daerah PTC Mall, Babatan Wiyung Surabaya, kamu akan menemukan M1 Super Club Surabaya. Sebuah club malam malam yang ada di daerah Surabaya, diskotik satu ini menyuguhkan kedatangan DJ-DJ nasional baik internasional yang bisa menampung 1500 orang. Kamu bisa mendatangi tempat ini pada hari senin hingga sabtu, yang dibuka dari malam hingga dini pagi hari.

    Diskotik satu ini salah satu tempat hiburan yang paling besar di kota surabaya, dengan adanya desain yang elegan termasuk terelit di surabaya. Di setiap lantainya pun terdapat adanya Bar yang bisa kamu cobai minuman yang tersedia. Fasilitasnya tidak perlu diragukan lagi, sebab kebanyakan yang mengunjungi tempat hiburan ini para pengusaha yang sukses. 

  2. Penthouse International Business Club Tempat hiburan selanjutnya yakni Penthouse International Business Club. Club malam ini mempunyai fasilitas yang berbagai macam lainnya, yang bisa menarik banyaknya pengunjung dengan menikmati fasilitas-fasilitas tambahan lainnya. Pilihan klub malam di surabaya ini menjadi tempat terpopuler di kota surabaya. Banyaknya pengunjung yang menikmati club malam yang berlokasi Jalan Raya Ngagel, yang bernomor 137. Penthouse International Business Club merupakan terbilang memiliki kualitas audio yang keren tidak perlu diragukan lagi. 

  3. Diskotik Club Kowloon Selanjutnya tempat hiburan yang seru di kota surabaya adalah Diskotik Club Kowloon, dimana diskotik tempat clubbing seru ini hal yang menariknya adalah untuk para perempuan yang memasuki diskotik satu ini di hari minggu hingga rabu free atau secara bebas. Banyak sekali yang mengunjungi tempat hiburan Diskotik Club Kowloon ini yang berlokasi di Jalan Pemuda Surabaya. Diskotik atau tempat clubing malam ini buka dari mulai minggu hingga sabtu.

    Diskotik Club Kowloon buka dari mulai pukul 22.00 malam hingga pukul 04.00 dini pagi hari. Pada umumnya diskotik kowloon ini sering mengadakan moment promo yang bisa menarik para perhatian pengunjungnya. Karena dengan harga Rp. 50.000 ribu hingga Rp. 75.000 saja anda sudah bisa memasukinya. 


Copyright © PERGI-PERGI KELUAR | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top