Selasa, 29 September 2020

5 Destinasi Wisata Yang Ada Di Pulau Jawa Barat

Dimana jawa barat yang merupakan salah satu pulau jawa yang merupakan banyaknya keindahan alam dunia yang tidak diragukan lagi. Berbicara mengenai destinasi wisata jawa barat, memang pada umumnya, jawa barat memiliki wisata favorit yang terletak di bandung dan juga di bogor. Dimana banyak sekali wisatawan yang datang jauh-jauh mampir ke dua kota tersebut yang memiliki banyak tempat destinasi wisata yang sangat menarik perhatian orang. 

Dimana banyaknya wisatawan dari berbagai luar kota, yang mempunyai jarak yang sangat terbilang jauh dari bandung dan juga bogor. Namun, dimana wisatawan tersebut banyak yang bertekad datang jauh-jauh ke kota bandung atau bogor demi mendapatkan keindahan yang ada di dua kota tersebut. Untuk itu apa sajakah destinasi-destinasi tempat wisata Pulau Jawa Barat yang banyak memiliki keindahan ? Simak berikut dibawah ini!

Deretan Tempat Destinasi Wisata Yang Ada Di Pulau Jawa Barat 

Daerah  jawa barat yang dimana merupakan salah satu tempat yang sangat terkenal dengan banyaknya keindahan di dalamnya. Bukan hanya ciri khas makanan nya saja, namun banyak sekali tempat-tempat wisata yang ada di Pulau Jawa Barat 

untuk dikunjungi para wisatawan. Dengan adanya udara yang sangat menyejukan, yang dimana dikelilingi oleh pegunungan. Untuk itu berikut dibawah ini yang akan memberikan beberapa tempat wisata yang ada di provinsi jawa barat. 

  1. Pantai pelabuhan ratu
    Tempat wisata yang dimana merupakan salah satu tempat yang banyak sekali dikunjungi yakni adalah Pantai Pelabuhan Ratu. Dimana pantai yang ada di jawa barat ini merupakan salah satu tempat yang berbatasan langsung dengan Samudera Hindia yang memang sangat terkenal dengan adanya mitos yang memiliki cerita mistis nya. Namun, bukan berarti tempat tersebut memiliki cerita mistis tidak ada yang mendatanginya, bahkan banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke pantai pelabuhan ratu, yang satu ini. Dengan adanya keindahan ombak yang berwarna kebiruan, dan adanya udara sejuk membuat pengunjung nyaman berada di tempat wisata yang satu ini. 

  2. D'Jungle Private Camp
    Dimana tempat wisata selanjutnya yang merupakan banyak di kunjungi oleh wisatawan, yakni adalah D'Jungle Private Camp. Tempat wisata yang satu ini merupakan salah satu tempat yang bernuansa kental dengan alamnya, yang dimana banyak sekali pengunjung yang ingin menikmati kesejukan alam nya dan juga pemandangan alamnya yang sangat indah. Dimana tempat wisata yang satu ini juga, pengunjung bisa menikmati berkemah dengan secara eksklusif yang mana anda tidak perlu repot-repot membawa peralatan lengkap untuk berkemah, namun disini sudah disediakan perlengkapan yang sangat lengkap. 

  3. Telaga Remis
    Selanjutya tempat wisata yang banyak sekali dikunjungi para wisatawan yakni adalah Telaga Remis. Dimana tempat yang satu ini sangat terasa nuansa alamnya. Dimana tempat wisata yang satu ini juga merupakan tempat yang pas untuk dikunjungi bersama pasangan anda. Dengan adanya keindahan danau yang berwarna kehijauan. Bukan hanya untuk bersantai-santai saja di tempat telaga remis yang satu ini, dimana anda juga bisa melakukan foto-foto dengan adanya danau yang sangat cantik. 

  4. Gunung Pancar
    Dan selanjutnya tempat dimana banyak dikunjungi wisatawan yakni adalah Gunung Pancar. Yang dimana lokasi tempat wisata ini di kota bogor yang terletak di Citeureup. Dimana tempat wisata yang satu ini sangat cocok jika anda mengajak keluarga anda untuk mengunjungi tempat wisata Gunung Pancar. Dimana tempat wisata ini, anda bisa melakukan Sepedaan, Berkemah, Naik Kuda, Tenis, Hiking dan masih banyak lagi olahraga lainnya yang dimana bisa anda nikmati di Gunung Pancar ini. 

  5. Taman Air Mancur
    Tempat wisata selanjutnya yang dimana merupakan salah satu tempat wisata dari jawa barat adalah Taman Air Mancur. Dimana wisata yang satu ini memang belum cukup terkenal, namun banyak sekali keindahan yang akan kalian terima, yakni dengan adanya pertunjukan sebuah taman air mancur, yang dimana kononnya dianggap sebagai di Asia Tenggara. Dimana pengunjung bisa menyaksikan air mancur dengan banyaknya warna-warni yang berbeda dengan 100 pipa air yang mana mengelilingi. 

Copyright © PERGI-PERGI KELUAR | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top